. WOW..!! Vino G Bastian Merasa BINGUNG Perankan WIRO SABLENG, Apa Sebab?? | HORIZON NUSANTARA
loading...

WOW..!! Vino G Bastian Merasa BINGUNG Perankan WIRO SABLENG, Apa Sebab??

loading...
iklan tautan
WOW..!! Vino G Bastian Merasa BINGUNG Perankan WIRO SABLENG, Apa Sebab??
WOW..!! Vino G Bastian Merasa BINGUNG Perankan WIRO SABLENG, Apa Sebab??

Aktor ternama Vino Giovani Bastian mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama film Wiro Sableng 212.
Terkait itu, Vino G Bastian mengaku tak paham mengapa dirinya yang terpilih memerankan tokoh legendaris tersebut.
"Saya juga sebetulnya bingung. Sebenarnya, nggak ada keharusan saya yang main. Mungkin pertimbangan produser dan sutradara yang memberikan tanggung jawab ini kepada saya," ujarnya ketika ditemui usai konferensi pers film Wiro Sableng 212 di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).
Vino G Bastian sendiri merupakan putra kandung almarhum Bastian Tito, penulis kisah Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212.
Ia pun merasa bangga sekaligus terharu bahwa pada akhirnya karya sang ayah kembali diangkat dan diperkenalkan pada khalayak luas atas dukungan penuh dari seluruh keluarga.
"Awalnya, saya di sini sebagai perwakilan keluarga ahli waris Bastian Tito. Saya, mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Lifelike Picture, Lala Timothy, kepada Fox International. Saya merasa terharu, dulu ayah saya menulis ini dan sekarang pertama kali film Wiro Sableng mau dibuat lagi dengan restu langsung dari keluarga," tuturnya.
"Ketika dulu ada proses Wiro Sableng mungkin dulu kami belum ngerti. Tapi sekarang dengan visi besar, itu suatu kebanggan bahwa Wiro Sableng harus kembali dan ada. Bukan cuma untuk penggemarnya, tapi yang belum tahu bahwa Indonesia harus tahu kita punya legenda silat harus dilestarikan," lanjutnya.
Kendati demikian, Vino G Bastian mengaku belum dapat membayangkan seperti apa perannya nanti.
"Saya belum bayangkan seperti apa perankannya. Tapi, selama karier saya di dunia film, ini adalah tanggung jawab terbesar saya untuk film Indonesia," pungkas Vino G Bastian. sumber:tribnnews.com
BACA JUGA:
WOW KEREN..!! Mau Tahu Bocoran Desain Baru Kapak Naga Geni 212 Wiro Sableng?? dan Kapan Tayangnya?? 
MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak.. 
DAHSYAT..!! Garap Rekaman Album Kedua, Noah Dikarantina di Tengah Laut 
SUBHANALAH.. 9 Hal Yg Dirahasiakan IBUMU, Yang Jika Kamu Tahu Akan Membuatmu Ingin Segera Memeluknya 
Subhanallah..!! Kesetiaan Pasangan Suami Istri 22Th Hidup Di Selokan Bikin Haru Netizen 
loading...

0 Response to "WOW..!! Vino G Bastian Merasa BINGUNG Perankan WIRO SABLENG, Apa Sebab??"

Posting Komentar