. MENYENTUH..!! Andika Kangen Band Nyaris Menangis Jatuhkan Talak Setelah Caca Ajukan Cerai | HORIZON NUSANTARA
loading...

MENYENTUH..!! Andika Kangen Band Nyaris Menangis Jatuhkan Talak Setelah Caca Ajukan Cerai

loading...
iklan tautan
MENYENTUH..!! Andika Kangen Band Nyaris Menangis Jatuhkan Talak Setelah Caca Ajukan Cerai

Vokalis kangen band, Maesa Andika Setiawan mengaku menyesal melakukan PEMUKULAN kepada istrinya, Chairunnisa (Caca).
Andika sendiri menduga Caca sendiri tidak berniat membuat laporan. Namun, ada pihak tertentu yang memperkeruh suasana.
Menurut Andika, Caca sudah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama.
Karena mengetahui hal itu, Andika pun mengaku menuruti dan ia pun memilih mengucapkan kata talak, sebagai tanda ia secara sah secara agama menceraikan sang istri.
Baca: Pengakuan Caca Usai Dipukul Besi, Andika Mengurungnya di Kamar Hotel Sebelum Mengajaknya Konser
"Saya mau kalau memang harus pisahan baik-baik, kalau Caca bilang sudah daftar ke pengadilan untuk perceraian, maka hari ini secara resmi saya menjatuhkan talak, saya mencerai secara agama," bebernya dengan mata berkaca-kaca saat menggelar konferensi pers di Rumah Makan Pondok Bambu, Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (10/2/2017).
Andika tak lupa meminta maaf karena tindakannya memukul ibu dari anak-anaknya.
Itu dilakukannya semata-mata karena emosi.
"Saya tahu sudah lama, tetapi bagaimanapun Caca itu ibu dari anak saya. Tapi setelah saya tahu kelakuannya separah ini, saya emosi. Untuk itu saya menyesal, saya minta maaf karena reflek," katanya.
BACA JUGA:
MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak.. 
WOW KEREN..!! Mau Tahu Bocoran Desain Baru Kapak Naga Geni 212 Wiro Sableng?? dan Kapan Tayangnya?? 
SUBHANALLAH..!! Ingat Caisar 'YKS'?? Sang Istri Meminta Agar Dirinya Berpoligami. Ini Jawabannya Membuat Kita TERCENGANG 
SUBHANALAH.. 9 Hal Yg Dirahasiakan IBUMU, Yang Jika Kamu Tahu Akan Membuatmu Ingin Segera Memeluknya 
loading...

0 Response to "MENYENTUH..!! Andika Kangen Band Nyaris Menangis Jatuhkan Talak Setelah Caca Ajukan Cerai"

Posting Komentar