. Jadi GEMUK Setelah Nikah, NAH LOH.. Tahu KENAPA?? | HORIZON NUSANTARA
loading...

Jadi GEMUK Setelah Nikah, NAH LOH.. Tahu KENAPA??

loading...
iklan tautan
Jadi GEMUK Setelah Nikah, NAH LOH.. Tahu KENAPA??

BANYAK orang yang berkata bahwa menikah akan memberi kebahagiaan yang berlebih. Hal ini dibuktikan dengan seseorang yang bertambah berat badannya. Ya, seseorang merasa senang hingga bertambah nafsu makannya. Tapi, apa sebenarnya alasan seseorang bisa menjadi gemuk setelah menikah?
1. Prioritas Berubah
Hal yang paling penting setelah menikah adalah berubahnya prioritas kita. Waktu muda kita lebih berfokus pada merawat diri sendiri, seperti olahraga. Hal tersebut akan dilupakan jika telah menikah karena kaum adam yang prioritasnya berganti pada mencari nafkah untuk anak istri dan kaum hawa yang memprioritaskan urusan suami dan anak.

2. Makan Bersama Pasangan di Luar
Biasanya para pasangan muda yang baru merasa ingin melakukan sesuatu yang baru berdua dengan indah dan spesial, hal tersebut dilakukan dengan cara membuat trip atau jalan-jalan berdua yang memungkinkan kita lebih suka menjelajah kuliner di luar.

3. Me Time Mulai Berkurang
Saat prioritas berubah memang me time yang paling terasa pengaruhnya. Kebahagiaan pasangan dan anak saat melakukan liburan, dan menikmati kreasi berbagai macam makanan menjadi seusatu yang dinanti-nanti. Hal ini menjadikan waktu me time mulai terabaikan.

3. Serba Dilayani
Hal ini bisa terjadi bergantian, terkadang rasa takut berlebihan akan kesehatan pasangan tercinta membuat kita memanjakannya. Hal nyaman itu bisa membuat malas sehingga pola olahraganya terlupakan begitupun sebaliknya.

4. Kebahagian dan Cinta
Dilansir dari lifehack(dot)org, sebuah studi yang dilakukan oleh Research on the National Center for Biotechnology menemukan bahwa bahagia karena cinta itu bisa bikin berat badan kita naik lho.

Pada dasarnya jika suatu hubungan tidak bisa dibentuk atas dasar cinta bentuklah atas dasar tanggung jawab. Namun, tanggung jawab saja tidak cukup untuk merujuk pada kebahagiaan. Maka cintailah pasangan dengan tujuan mencari ridha-Nya karena itu adalah muara kebahagiaan. 
Sumber: www.ummi-online.com
BACA JUGA:
MASYA ALLAH..!! Ketua RT Sekeluarga Tinggal di KANDANG AYAM. SEDIH BACANYA..
INGIN CEPAT DAPAT JODOH..?? Inilah Proses dan ATURANNYA..
ASTAGHFIRULLAH..!! Wanita Cantik Ini JUAL KEHANGATAN Dengan Pasang Harga Rp 1 Juta Per Malam
SUBHANALLAH..!! Bocah Umur 3 Th Ini Yang Dulunya Hidup Sebatangkara Nyari Makan Di Tempat Sampah. SEPERTI INILAH SEKARANG 
 WOW..!! TAK PUAS Mencuri Celana Dalam, Ahmad Gencarkan Serangan Untuk GAGAHI Pemiliknya. HINGGA PADA AKHIRNYA..
 
 
loading...

0 Response to "Jadi GEMUK Setelah Nikah, NAH LOH.. Tahu KENAPA??"

Posting Komentar