. MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak.. | HORIZON NUSANTARA
loading...

MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak..

loading...
iklan tautan
MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak.. 
Maesa Andika Setiawan, vokalis Kangen Band, kembali tersandung masalah hukum.
Ia dilaporkan oleh istrinya, Chairunisa alias Caca, ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Dalam laporan yang dilayangkan Rabu (8/2/2017) malam, Caca menyebutkan Andika memukuli dirinya menggunakan tutup pedang yang terbuat dari besi.
Aksi pemukulan terjadi di dalam mobil pada Kamis (2/2/2017) malam.
Atas laporan itu, Andika pun pasrah. Ia mengaku tak menyangka dilaporkan oleh sang istri ke polisi.
"Gue cuma bisa pasrah dan menyerahkan semua ini sama Allah," kata Andika, Kamis (9/2/2017).
Andika pun menangis saat datang ke Sekretariat Pewarta Foto Indonesia Lampung, di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, untuk memberi penjelasan seputar kasus hukum yang menjeratnya.
Sambil berurai air mata, Andika mengakui belakangan ini ada masalah antara dirinya dan sang istri.
Namun, Andika membantah semua tudingan Caca tentang pemukulan di dalam mobil.
Ia mengaku sempat marah kepada Caca dengan alasan perselingkuhan, namun tidak sampai melakukan kekerasan.
"Semua yang saya lakukan karena saya sayang dengan keluarga. Saya sayang dengan istri, anak. Suami mana yang tidak marah melihat istrinya dengan orang lain," katanya.
Andika juga membantah menyekap istrinya. Ia bahkan sengaja membawa istrinya ke sebuah acara stasiun televisi di Jakarta.
"Saya bawa di acara Inbox, saya bawa ke Jakarta itu karena sayang," ucapnya.
Musisi yang pernah beberpa kali terjerat kasus hukum ini juga mengaku stres dengan banyaknya telepon yang menanyakan laporan Caca ke aparat penegak hukum.
"Ini teman-teman semua menanyakan itu. Saya stres, nomor HP saya matikan, di-WA (WhatsApp) saya mau baca bingung, apa jawabnya," katanya tak henti menangis.
Menurut Andika, gara-gara kasus ini, proyek 60 konser yang seharusnya ia mulai Kamis (9/2), terbaksa dibatalkan.
"Ada 60 konser Apache, semua batal. Karir saya rusak gara-gara ini, saya minta tolong ingin menyelesaikan masalah keluarga saya. Saya mulai dari jualan es cendol, tetapi setiap saya merangkak naik ada saja masalah," pungkasnya.
Lebam-lebam
 Caca melaporkan suaminya, Andika, vokalis Kangen Band, ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017). TRIBUN LAMPUNG/WAKOS REZA GAUTAMA (Tribun Lampung/Wakos Reza Gautama)
Chairunisa, istri Andika vokalis Kangen Band, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung, Rabu (8/2/2017) malam. Chairunisa melaporkan Andika atas perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Chairunisa menerangkan, Andika memukuli dirinya di dalam mobil pada Kamis (2/2/2017) malam.
"Andika memukul wajah saya pakai besi gagang pedang," ujar Chairunisa saat diwawancarai di Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017).
Akibat pemukulan itu, wajah Chairunisa mengalami lebam dan memar-memar. Chairunisa berharap kasus ini diusut aparat kepolisian.
Vokalis Kangen Band Mahesa Andika, dilaporkan istrinya Chairunisa ke Polresta Bandar Lampung atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Chairunisa mengaku dipukuli Andika saat berada di dalam mobil. Menurut Chairunisa, Andika memukulnya menggunakan besi gagang pedang.
Akibat pemukulan tersebut, wajah Chairunisa mengalami lebam. Chairunisa berharap kasus ini diusut aparat kepolisian.
Larikan anak orang
Andika eks Kangen Band ditangkap Polsek Tanjungkarang Timur (TkT) karena diduga melarikan anak di bawah umur.
Andika ditangkap Jumat (14/12/2012) malam sekitar pukul 09.00 wib di Gedong Air, Tanjungkarang Barat.
Saat ditangkap Andika sedang jalan bersama korban berinisial Cs (Chairunisa) yang saat itu masih di bawah umur.
Sabtu (15/12/2012) pagi Andika masih amankan di Polsek Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.
Usai kasus itu, Andika kemudian menikahi Chairunisa. Perdamaian antara keluarga Andika eks Kangen Band dan keluarga gadis yang akhirnya dia nikahi akhirnya menjadi kenyataan.
Perdamaian berlangsung antara kedua belah pihak didampingi kuasa hukum masing-masing, (Senin 24/12/12) siang.
Keluarga Andika diwakili kuasa hukumnya, Ahmad Basuki dan ibu Andika, Susilawati. Sementara pihak keluarga Chairunisa diwakili kuasa hukumnya Suta Ramadan, Chairunisa sendiri bersama ibunya, Herawati dan kakak Mahesa Arba.
Dari perdamaian ini diputuskan, Andika akan menikahi Chairunisa tahun berikutnya. "Ada dua hal yang harus diselesaikan, masalah polisi dan pernikahan," kata Mahesa.
"Mudah-mudahan ini jadi yang terbaik, kami berharap ini jadi labuhan terakhir andika," kata Mahesa kepada wartawan usai perdamaian ini.
Dalam perdamaian ini, kata dia tidak ada paksaan kedua belah pihak.
"Tidak ada paksaan dan kami tidak mengambil keuntungan dari masalah ini," kata dia dikediaman Suta Ramadan, di bilangan Tanjungsenang, Bandar Lampung.
Meski demikian, kasus hukumnya tetap berjalan dan pecatan vokalis Kangen Band ini dihukum penjara.
Andika dan Caca menikah di Bandar Lampung ()

Bebas dari Penjara

Andika, eks vokalis Kangen Band, telah bebas dari penjara 12 Agustus 2013. Sang istri, Chaerunisah alias Caca menaruh harapan besar dalam mengarungi biduk rumah tangga. Ia ingin segera mendapatkan momongan.
"Insya Allah, doakan saja," ucap Caca, Senin, (19/8/2013), saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Caca memang wanita jempolan. Ia setia dengan sabar menunggu suaminya itu, selesai menjalani masa hukumannya.
Meskipun, diakuinya jarang bertemu dengan pria yang menikahinya pada Februari 2013.
"Biasanya saya ketemu dia cuma beberapa jam. Itu juga enggak bisa setiap hari. Paling ketemuannya dua pekan sekali," lanjutnya.
Selama beberapa bulan belakangan wanita berkerudung itu, mengaku acapkali dihantui oleh perasaan khawatir.
"Apalagi, kalau saya sampai mendengar dia sakit," ucapnya. Sekarang, ia merasa lega.
Andika telah bebas dari penjara. Ia bisa punya waktu lebih banyak bersama pria yang dicintainya.
BACA JUGA:
SUBHANALLAH..!! Ingat Caisar 'YKS'?? Sang Istri Meminta Agar Dirinya Berpoligami. Ini Jawabannya Membuat Kita TERCENGANG
WOW KEREN..!! Mau Tahu Bocoran Desain Baru Kapak Naga Geni 212 Wiro Sableng?? dan Kapan Tayangnya??
HATI-HATI..!! BUKAN HANYA MITOS, Tutup Pintu Rumah Saat Magrib. Ummu Sibyan CARI MANGSA 
loading...

0 Response to "MASYA ALLAH..!! Menitikkan Air Mata Penyesalan, Andika Kangen Band: Saya Sayang Istri dan Anak.. "

Posting Komentar