. NGERI..!! Gardu Listrik Induk Meledak, Menyebabkan Listrik Padam di 3 Wilayah | HORIZON NUSANTARA
loading...

NGERI..!! Gardu Listrik Induk Meledak, Menyebabkan Listrik Padam di 3 Wilayah

loading...
iklan tautan
20 Feb 2017 Gardu Listrik Induk Meledak, Menyebabkan Listrik Padam di 3 Wilayah

20 Feb 2017 –
 Gardu Induk Listrik Tegangan Tinggi yang terletak di daerah Pancalang Kabupaten Kuningan meledak, menyebabkan aliran listrik di wilayah Cirebon, Kuningan dan Indramayu terganggu, Senin (20/02/2017).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB tersebut sempat menghebohkan masyarakat sekitar, karena bunyi ledakan yang cukup keras hingga dua kali dan disusul suara gemuruh.
Diungkapkan Toto Suwarto, Manager PLN Rayon Sumber saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, membenarkan adanya ledakan yang terjadi di lokasi tersebut.

“Telah terjadi ledakan di Gardu Induk Listrik (Pancalang-Kuningan, red). Sementara Tim Investigasi kita sudah mendatangi lokasi kejadian, namun hingga saat ini belum ada laporan resmi mengenai penyebab ledakan tersebut,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena terganggunya aktivitasnya akibat padamnya aliran listrik di wilayah Cirebon, Kuningan dan Indramayu.

“Beruntung kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Adapun Sumber ledakan berasal dari PMT pada Travo yang memiliki tegangan sebesar 150 Kv,” ujarnya.


Untuk Proses perbaikan sendiri, pihaknya belum bisa memastikan mengenai waktunya, “yang pasti kami secepat dan sesegera mungkin menangani kejadian tersebut, agar aliran listrik bisa normal kembali,” ujarnya. (Johan)
sumber:http://www.cirebontrust.com/gardu-induk-meledak-aliran-listrik-di-tiga-wilayah-terganggu.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
BACA JUGA:
ASTAGFIRULLAH ... Wanita Ini Pamer Foto Selfie di Kamar Berujung Malu, Tidak Seharusnya Bagian Itu Tersorot Kamera
Insomnia Aneh, Kakek Ini Tak Pernah Tidur Sampai 40 Tahun, Saat Dokter Memeriksa Tubuhnya, Ternyata...
SUBHANALLAH..!! Inilah Makanan Umat Islam Saat Jaman Dajjal, Ternyata Sudah Ada
SUBHANALLAH..!! Benarkah Tinggi Nabi Adam AS Sekitar 30 Meter? Dinosaurus Tertinggipun Hanya Sebatas Betis.. Ini Hadist Sahihnya 
 SUBHANALLAH..!! Kisah Bocah Asal Trenggalek Ini Bikin Bonek Terharu, Mereka Bersatu Lalu Lakukan Ini. BANYAK NETIZEN BERLINANG AIR MATA
 INILAH 14 CIRI Orang Tua yang REZEKINYA SUSAH, nomer 8 & 10 Paling Banyak Ditemui
 DAHSYAT..!! Halusinogen, Jamur Ajaib Ini Mudah Dicari dan Terbukti Bisa Hentikan Kecanduan Merokok
loading...

0 Response to "NGERI..!! Gardu Listrik Induk Meledak, Menyebabkan Listrik Padam di 3 Wilayah"

Posting Komentar