. LUAR BIASA..!! Jerawat dan Kaki Pecah2 Bisa Kamu Atasi Dengan Cepat dan Ampuh dengan Cara Ini | HORIZON NUSANTARA
loading...

LUAR BIASA..!! Jerawat dan Kaki Pecah2 Bisa Kamu Atasi Dengan Cepat dan Ampuh dengan Cara Ini

loading...
iklan tautan

Kita semua pasti kenal dengan tumbuhan yang bermana Pepaya.Tumbuhan ini merupakan tumbuhan khas indonesia yang banyak terdapat diseluruh wilayan nusantara.Pernahkan terbayang oleh kita akan khasiat tumbuhan ini selain di gunakan untuk makanan.?Mungkin tumbuhan ini luput dari perhatian kita.selain sebagai makanan ternyata tumbuhan ini sangat berkasiat menyembuhkan beberapa penyakit,Terutama  GETAHnya. 


Didalam GETAH tumbuhan pepaya ini terdapat enzim protease yaitu papain dan kimopapain, Selain enzim proteaseterdapat juga lebih 50 asam amino yang terkandung di dalam getah tumbuhan ini. Berikut Ini beberapa penyakit yang bisa di sembuhkan melalui getah Buah Pepaya.

1. Mengatasi tumit kaki pecah-pecah

CaraNya ambil getah buah pepaya yang masih muda.Karena buah pepaya yang sudah mulai masak kurang memilki getah atau sudah tidak bergetah. Torehkan atau goreslah permukaan kulit buah pepaya Sehingga mengeluarkan getahnya.Tampung pakai apasaja yang penting bisa buat menampung getah buah pepaya itu, Lalu oleskan pada bagian kaki yang terkenak penyakit pecah-pecah .Biarkan selang bebarapa menit.Kira-kira sekitar  15 menit, Lakukan secara berulang-ulang setiap hari setiap pagi dan sore.Biasanya tidak lebih dari 3 hari sudah terlihat khasiatnya.

2. Mengobati  jerawat yang membandel.

Jerawat memang merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menghantui,kususnya para remaja.hal ini di akibatkan kelebihan hormon tertentu atupun karena alergi terhadap jenis makanan tertentu.

Cara pakainya adalah

Ambil getah buah pepaya caranya sama seperti yang telah saya tulis pada mengatasi tumit kaki pecah-pecah.Lalu terlebih dahulu bersihkan muka anda dengan air bersih tujuannya untuk membuang bakteri atau kuman yang ada di wajah anda dan untuk membuka penyumbat pori-pori.

Seperti biasa tempelkan atau oleskan getah buah pepaya di bagian muka atau wajah anda yang terkenak serangan jerawat.Diamkan hingga beberapa saat sehingga getah tersebut kering.Lebih kurang 1 jam biar khasiat getah masuk dan bereaksi secara menyeluruh.Lakukan berulang-ulang sampai jerawat anda hilang.

3. Mengobati noda bekas kulit terbakar

Noda bekas luka terkadang sangat mengganggu kita,apalagi jika noda tersebut adanya di sekitar tempat yang merupakan wilayah utama yang bisa mengganggu kecantikan wajah anda atau bisa mengurangi kepedean akan kepercayaan diri anda.

caranya Amil getah buah pepaya dan oleskan pada bagian noda bekas luka bakar  tersebut .Oleskan secara teratur berulang-ulang agar noda tersebut hilang.Oleskan 3 kali sehari secara teratur. sumber:mmcindonesia.com
BACA JUGA:
NAUZUBILLAH..!!! Berani Sekali Kata-katanya. Ade Armando: "APA GUNANYA ANDA SHALAT, KALAU ANDA TIDAK MENDUKUNG AHOK?" 
 
 JANGAN ANGGAP REMEH..!! Kenali Jenis Makanan Yang Susah Dicerna Oleh Tubuh
WASPADA..!! Jika Sering Merasa Tersentak Ketika Sedang Tidur! Ternyata BERBAHAYA..
HATI-HATI..!! Duduk dengan Menyilangkan Kaki Ternyata Berbahaya, Tolong Bantu SHARE..
HEBOH..!! Pengendara Motor Jadi BAHAN BULLY NETIZEN, Gini Ceritanya 
loading...

0 Response to "LUAR BIASA..!! Jerawat dan Kaki Pecah2 Bisa Kamu Atasi Dengan Cepat dan Ampuh dengan Cara Ini"

Posting Komentar