. HEBOH!! Sempat Menghilang Bagai Hantu, Akhirnya Iwan Bopeng TERTANGKAP Dengan Kondisi Tak Diduga | HORIZON NUSANTARA
loading...

HEBOH!! Sempat Menghilang Bagai Hantu, Akhirnya Iwan Bopeng TERTANGKAP Dengan Kondisi Tak Diduga

loading...
iklan tautan
Setelah kekalahan menyakitkan Ahok Djarot, Iwan Bopeng pun melakukan berbagai penyamaran. Tapi sayang, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya kebelet pipis juga..


Keahlian Iwan Bopeng menghindar dan menghilang patut diacungi 5 jempol. Padahal setelah teriakan arogannya pernah potong tentara, banyak orang yang merindukan Iwan Bopeng. Ya... merindukan ingin membelai Iwan Bopeng dengan golok.


Setelah kekalahan menyakitkan Ahok Djarot, Iwan Bopeng pun melakukan berbagai penyamaran. Tapi sayang, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya kebelet pipis juga.

Kabar terakhir yang didapat, Iwan Bopeng berhasil diciduk Satpol PP saat menyamar jadi bencong yang sedang mangkal di warung remang-remang.



Hal ini juga sangat mengejutkan, karena selama ini polisi tidak bisa menelusuri keberadaan Iwan Bopeng, malah Satpol PP yang berhasil meringkusnya.


Awalnya Satpol PP mencurigai dandanan seorang bencong yang wajahnya dipenuhi bedak gatal. Setelah diamati, barulah Satpol PP menyadari penyamaran Iwan Bopeng.

Saat ditangkap, Iwan Bopeng yang ngaku bernama Wati Mupeng berteriak memelas sambil menelpon teman-temannya.

warning!!
(Tulisan ini hanya rekayasa dan sentilan terhadap pihak kepolisian yang hingga kini tidak bisa menangkap Iwan Bopeng) SEBARKAN AGAR PIHAK KEPOLISIAN CEPAT MENANGKAP ORANG YG TELAH MELECEHKAN TNI KEBANGGAAN INDONESIA INI..!! JANGAN SAMPAI ORANG INI TERLUPAKAN DARI KEJARAN HUKUM!!



loading...

0 Response to "HEBOH!! Sempat Menghilang Bagai Hantu, Akhirnya Iwan Bopeng TERTANGKAP Dengan Kondisi Tak Diduga"

Posting Komentar