. BIKIN MERINDING..!! JARANG TERJADI FOTO KEPALA HANTU PONTIANAK DIEXPOSE OLEH PEMILIKNYA, DICERITAKAN BAHWA ITU DIGUNAKAN UNTUK.. | HORIZON NUSANTARA
loading...

BIKIN MERINDING..!! JARANG TERJADI FOTO KEPALA HANTU PONTIANAK DIEXPOSE OLEH PEMILIKNYA, DICERITAKAN BAHWA ITU DIGUNAKAN UNTUK..

loading...
iklan tautan
BIKIN MERINDING..!! JARANG TERJADI FOTO KEPALA HANTU PONTIANAK DIEXPOSE OLEH PEMILIKNYA, DICERITAKAN BAHWA ITU DIGUNAKAN UNTUK..


Sebuah foto yang menunjukkan sosok kepala manusia berukuran kecil yang sudah terpenggal di dalam toples bikin geger netizen. Diyakini kalau kepala tersebut merupakan kepala hantu pontianak.


Menurut cerita rakyat, hantu pontianak merupakan hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia dan Indonesia, khususnya daerah Kalimantan. Konon, mereka adalah roh perempuan yang meninggal saat hamil.

Roh hantu pontianak diceritakan suka balas dendam kepada orang yang pernah menyakitinya sewaktu hidup. Mereka akan membunuh korbannya dan kemudian mengeluarkan organ tubuhnya dengan tangan mereka. 

Dalam foto tersebut, kepala hantu pontianak itu tampak memiliki warna kulit biru dengan rambut yang gondrong dan ada paku di bagian kepalanya.

Sementara itu tidak diketahui secara jelas apakah toples yang berisi kepala hantu pontianak itu asli atau tidak. Banyak netizen yang menganggap kalau kepala hantu pontianak sering digunakan untuk ilmu hitam.
BACA JUGA:
MANTAP JIWA.!! Mengenang Operasi Elang, KISAH HEROIK Terjunnya Pasukan PGT TNI AU di Hutan RIMBA GANAS PAPUA
MENCENGANGKAN..!! Haikal Remaja 19 Tahun Hanya Lulusan SMP Ini Bobol Situs Tiket.com Dan Abu Rizal Bakrie Raup Rp 4,1 Miliar, TERNYATA BEGINI CARA Dia Melakukannya 
 WAJIB BACA..!! JAWABAN DR ZAKIR NAIK PILIH PEMIMPIN BERLANDASKAN AL-MAIDAH 51 INI BIKIN AHOKER TERCENGANG, RATUSAN RIBU MASSA PUN ...
MERINDING.!! WARNING DARI PNPB BENCANA MENGERIKAN ANCAM 41 JUTA WARGA INDONESIA
HIMBAUAN POLRI WAJIB TAHU..!! SADIS! PENCULIK ANAK DITANGKAP, RUMAHNYA DIGREBEK, YG TERJADI TERNYATA.. 
 3000 Warga Muslim China Jihad Selamatkan Rohingya, Namun Pemerintah China Meminta Hal Yg MENGERIKAN Kepada Militer Myanmar Untuk..
loading...

0 Response to "BIKIN MERINDING..!! JARANG TERJADI FOTO KEPALA HANTU PONTIANAK DIEXPOSE OLEH PEMILIKNYA, DICERITAKAN BAHWA ITU DIGUNAKAN UNTUK.."

Posting Komentar