. 3000 Warga Muslim China Jihad Selamatkan Rohingya, Namun Pemerintah China Meminta Hal Yg MENGERIKAN Kepada Militer Myanmar Untuk.. | HORIZON NUSANTARA
loading...

3000 Warga Muslim China Jihad Selamatkan Rohingya, Namun Pemerintah China Meminta Hal Yg MENGERIKAN Kepada Militer Myanmar Untuk..

loading...
iklan tautan

3000 Warga Muslim China Jihad Selamatkan Rohingya, Namun Pemerintah China Meminta Hal Yg MENGERIKAN Kepada Militer Myanmar Untuk..

Intelijen Israel melansir laporan yang menyebut sebanyak 3.000 warga China dari komunitas minoritas Muslim Uighur bergerak ke Myanmar. Ribuan jihadis itu berpotensi membahayakan hubungan China - Myanmar. 


Otoritas Beijing meminta kepada militer Myanmar untuk segera menghabisi semua jihadis tersebut. 

Kekhawatiran Beijing inilah yang membuat China belakangan ini aktif memperkuat hubungan dengan Aung San Syu Kyi. 



Laporan intelijen Israel itu telah diumumkan Kementerian Luar Negeri Israel. Laporan tersebut berasal dari intelijen militer dan Mossad. ”Kedatangan ribuan warga China bertempur dan hidup di negara Myanmar menimbulkan keharusan untuk memantau mereka,” bunyi laporan intelijen Israel, seperti dikutip dari ynetnews, Jumat (31/04/2017).


“China tertarik dengan data sebanyak mungkin untuk dikumpulkan, dan itu adalah pemahaman kami bahwa mereka akan lebih memilih untuk menumpas mereka di tanah Myanmar, untuk mencegah mereka pulang ke wilayah mereka.”

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, China dibantu oleh orang-orang yang aktif di lapangan dan dengan yang memiliki hubungan persahabatan seperti Rusia, Iran, dan rezim Assad.

Minoritas Muslim Uighur adalah kelompok minoritas China yang tinggal di Provinsi Xinjiang. Mereka berbicara dalam dialek Turki. Komunitas ini kerap bersitegang dengan otoritas pemerintah China.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Cina menyatakan bahwa Beijing siap untuk bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, untuk memerangi kegiatan lintas batas Uighur. 
sumber: http://www.rakyatsumatera.com/2017/03/3000-muslim-china-jihad-selamatkan.html
BACA JUGA:
Mengenal PETRUS. Pembantai Preman Zaman Soeharto
HIMBAUAN POLRI WAJIB TAHU..!! SADIS! PENCULIK ANAK DITANGKAP, RUMAHNYA DIGREBEK, YG TERJADI TERNYATA.. 
INILAH.. Kisah Kehebatan HERCULES, Mantan Pejuang Pro NKRI yang Menjadi "Raja Preman" Tanah Abang dan kini Berjiwa SOSIALIS 
 SUBHANALAH..!! Mengharukan Kisah Seorang RAJA PREMAN yg Bengis (HERCULES) Terpesona dgn Indahnya ISLAM, Tidak Tanggung2 Berbuat Kebaikan Terhadap Sesama Setelah Jadi Mualaf
SUBHANALLAH..!! Inilah Makanan Umat Islam Saat Jaman Dajjal, Ternyata Sudah Ada 
ASTAGFIRULLAH ... Wanita Ini Pamer Foto Selfie di Kamar Berujung Malu, Tidak Seharusnya Bagian Itu Tersorot Kamera 
MERINDING..!! Kiamat Memang Belum Terjadi, Tapi Hal-Hal Mengerikan ini Sudah Terjadi 
SUBHANALLAH..!! Benarkah Tinggi Nabi Adam AS Sekitar 30 Meter? Dinosaurus Tertinggipun Hanya Sebatas Betis.. Ini Hadist Sahihnya 
loading...

0 Response to "3000 Warga Muslim China Jihad Selamatkan Rohingya, Namun Pemerintah China Meminta Hal Yg MENGERIKAN Kepada Militer Myanmar Untuk.."

Posting Komentar